Sarwendah dan Ruben Onsu Tak Mau Manjakan Buah Hati

Kamis, 20 April 2017 - 06:30 WIB
Sarwendah dan Ruben Onsu Tak Mau Manjakan Buah Hati
Sarwendah dan Ruben Onsu Tak Mau Manjakan Buah Hati
A A A
PUNYA hidup dengan bergelimang harta dan ketenaran, nyatanya tak membuat pasangan Sarwendah dan Ruben Onsu memanjakan sang buah hati, Thalia Putri Onsu (2). Meski Thalia belum memiliki adik, tidak serta merta membuat Wendah selalu memanjakan dan menuruti semua kemauannya.

"Aku selalu ajarkan Thalia buat hidup sederhana. Itu aku lakuin karena kita tidak tahu hidup kita ke depannya seperti apa, kadang di atas dan kadang di bawah. Pastinya sebagai orangtua, aku ingin sekali Thalia kelak menjadi anak yang mandiri, berkecukupan, dan sukses. Ya kira-kira itulah kenapa dari sekarang aku sudah ajarkan Thalia buat hidup sederhana,"urainya.

Menanamkan sikap sederhana pada Thalia, sebenarnya sudah dilakukan sejak Wendah hamil. "Saat aku hamil, Thalia ngidam naik bajaj, dan dari kecil juga Papaku bilang kalau aku memang suka naik bajaj," tuturnya.

Dan ternyata kebiasan naik bajaj pun sampai sekarang masih dilakukan. "Kalau aku mau ke pasar sama Thalia, aku lebih pilih naik bajaj. Kebetulan jaraknya dekat dan Thalia juga lebih suka naik bajaj," ungkapnya.

Apa yang dilakukan Wendah dan Ruben bagian dari membentuk karakter Thalia untuk menjadi kuat. Mau tahu keseruan kedua selebritas ini mengasuh buah hatinya? Semuanya hanya ada di Tabloid Mom & Kiddie Edisi 18/XI/2017 yang terbit Kamis (20/4/2017).
Sarwendah dan Ruben Onsu Tak Mau Manjakan Buah Hati
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5034 seconds (0.1#10.140)